Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

VGMC Tumbuh Lebih Kuat di 2012

VGMC tumbuh menjadi lebih kuat di tahun 2012, demikian diungkapkan oleh Ricardo Luigi Oliviera, Chairman Virgin Gold Mining Corporation pada siaran pers tanggal 2 Mei 2012.
Berikut ini adalah petikan berita resmi dari vgmc.com:

Yang Terhormat Para Pemegang Saham, Karyawan dan Partner,

Dewan Direksi telah menyetujui (4) empat keputusan penanda utama untuk perusahaan dalam pertemuan baru baru ini. Karena ini adalah keputusan besar untuk Virgin Gold ke depannya, Saya mendapatkan keistimewaan untuk berbagi keputusan itu dengan seluruh pemegang saham, partner dan karyawan.
1. Harga saham CPS-GOLD Virgin Gold akan naik sebesar 0.05 dollar setiap bulan dari Juni hingga Desember 2012;

Juni 2012 : USD1.55
Juli 2012 : USD1.60
Agustus 2012 : USD1.65
September 2012 : USD1.70
Oktober 2012: USD1.75
November 2012: USD1.80
Desember 2012: USD1.85

Dasar dari suatu Korporasi dicerminkan oleh harga sahamnya. Beberapa pemegang saham mungkin berpikir bahwa Saya atau dewan memutuskan dan menentukan harga penawaran CPS-GOLD kita. Itu tidak benar. Harga ditentukan oleh Dewan berdasarkan rekomendasi oleh auditor internal dan eksternal kami.Harga CPS-GOLD kita adalah cerminan sebenarnya dari Nilai Aktiva Bersih (NAB) korporasi ini. Kami memperkirakan bahwa harga CPS-GOLD akan terus berada pada kecenderungan meningkat hingga kita masuk bursa dalam beberapa tahun mendatang.

2. Komite Ad-Hoc yang diketuai oleh Saya sendiri dan dibantu oleh Mr. Ellinger akan mempelajari kemungkinan meningkatnya deviden kontraktual dengan para pemegang saham pilihan. Saya dapat meyakinkan bahwa akan ada berita baik pada bulan Juni 2012.

3. Komite yang sama juga akan mempelajari insentif rujukan dan bonus kinerja kelompok. Yakinlah bahwa hanya akan ada satu kemungkinan untuk mengembalikan lebih banyak kepada para pemegang saham dan tidak ada kemungkinan mengurangi pembayaran.

4. Virgin Gold akan menjalani pelatihan restrukturisasi korporat selama beberapa bulan kedepan dengan tujuan untuk mendukung ekspansiglobal kita dan untuk lebih jauh memperkuat struktur perusahaan sebagai bagian dari syarat-syarat public listing. Kami akan mendirikan anak-anak perusahaan di berbagai yurisdiksi di luar negeri. Kami juga sedang mempelajari kelayakan berpindah dari Panama ke yurisdiksi luar negeri lainnya.

Dewan akan mengambil dalam kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Mr. Ellinger dan tim eksekutifnya untuk kerja keras dan dedikasi dalam menjalankan korporasi ini. Tanpa dukungan dari semuanya, termasuk dari pemegang saham pilihan, korporasi ini tidak akan mencapai kecepatan yang luar biasa seperti ini.


*Informasi ini sekaligus menjadi jawaban berkaitan erat dengan artikel saya disini

0 komentar:

Posting Komentar