Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Cara Pendaftaran VGpass VGMC


Cara pendaftaran VGpass di VGMC sama dengan cara pendaftaran aplikasi VGmail, hanya disini ada beberapa tahapan yang harus dipenuhi.

Sebelum saya jelaskan tahapan aplikasi VGpass, saya informasikan terlebih dahulu bahwa fungsi VGpass adalah pengganti security question untuk beberapa aplikasi. Misalnya, Transfer kredit antar shareholderJual beli emas / Gold tradingmenambah pembelian saham VG-cpspengajuan kredit top up dll yang bersifat kritis (istilah vgmc).
Pendaftaran VGpass hanya berlaku 1 kali untuk setiap shareholder dan free charge, selanjutnya akan dikenakan biaya US$30 dari setiap permintaan aplikasi VGpass tambahan.



Berikut ini adalah tahapan untuk pendaftaran atau aplikasi baru VGpass:
Dibawah "4.0 Profile" Silahkan klik "4.32 VGpass Aplication" di shareholder account>>selanjutnya muncul tampilan seperti ini :

Silahkan isi 2 security questions dan date of birth, selanjutnya klik "Apply Now">>selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini :

Selanjutnya silahkan klik tulisan ini "Yes I confirm that I have applied". (Klik gambar untuk memperbesar)
Tahapan pertama pendaftaran VGpass sudah selesai sampai disini.
Dari gambar diatas terlihat bahwa saya melakukan pendaftaran VGpass tanggal 19-01-2012 dan akan menerima aplikasi download pada tanggal 22-01-12 (menurut penjelasan di FAQ VGMC waktunya sampai 72 jam dari mulai aplikasi).
Selama dalam kurun waktu aplikasi VGpass, maka pada setiap login ke account tampilan seperti ini akan selalu muncul kembali dan klik lagi "Yes, I confirm that I have applied".

Tahapan ke 2, jika jatuh tempo yang sudah ditetapkan oleh VGMC dan sudah di approve (contoh punya saya di approved Tgl. 22-01-12), maka ketika Anda login ke account akan muncul tampilan seperti ini :

Silahkan klik "Continue" dan link download akan muncul di bawah 4.0 profile, silahkan klik "4.35 VGpass Download">>>selesai.

Yang perlu diperhatikan pada proses ini adalah :
1. Anda akan mendapatkan confirmasi Password lewat Ponsel Anda.
2. Hasil dari download dalam bentuk format PDF file.
3. Fungsi Password yang diterima lewat ponsel Anda adalah untuk membuka file PDF yang sudah Anda download.

Saran dari saya, ketika Anda akan melakukan download VGpass PASTIKAN jaringan koneksi internet Anda berjalan dengan baik, karena pengalaman saya ketika melakukan download dan jaringan koneksinya lagi lelet, maka yang muncul hasil downloadnya dalam format aspx bukan PDF sehingga saya tidak dapat men-download dengan sempurna.
Dampaknya adalah keseluruhan aplikasi transaksi saya terkunci karena saya tidak mengetahui angka kunci yang harus saya masukan dari VGpass.
Semoga ini tidak terjadi pada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar