Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Rekomendasi Jumlah Saham Aman Tahun 2012


Berapa jumlah Lot Saham VGMC yang aman untuk investasi tahun 2012 dan apakah harga saham VGMC akan terus meningkat kedepannya?
Itulah sekilas beberapa pertanyaan yang banyak masuk ke email saya yang menanyakan perkembangan saham VGMC kedepannya.
Bagi sebagian pemodal besar, tentunya tidak terlalu menjadi masalah dengan perkembangan dan kenaikan harga saham VGMC. Namun demikian bagaimana dengan pemodal kecil yang kemampuan finansialnya untuk melakukan investasi di VGMC cukup terbatas (bahkan cenderung dipaksakan).

Berikut ini adalah beberapa informasi dari sumber siaran pers VGMC yang dapat Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk ber-Investasi di VGMC:

1. Harga saham untuk bulan Mei 2012 naik menjadi 1.5 dollar per lembar saham (kenaikan 0.05 dollar dari bulan April) jika di rupiahkan berkisar diantara 15juta per lot.
Apakah akan ada kenaikan lagi setelah bulan Mei?
Jawabannya: belum ada keputusan dan pengumuman resmi dari VGMC perihal kenaikan harga saham setelah bulan Mei.
2. Jumlah minimal saham yang berlaku sekarang adalah 2000 lembar saham (2 lot) dan akan meningkat menjadi 3000 lembar saham (3 lot) bulan Mei 2012. Pengumuman kenaikan resmi akan segera di luncurkan oleh VGMC memasuki bulan Mei dan berlaku sejak dibukanya pengumuman secara resmi lewat siaran pers VGMC.
Dalam siaran pers terakhir, President VGMC Kenneth Elinger menyatakan bahwa sampai dengan akhir tahun 2012jumlah minimal kepemilikan saham akan terus naik hingga 5000 lembar saham (5 lot) dengan tujuan untuk menyelamatkan pemegang saham besar dan meng-effektifkan kinerja VGMC. Siaran pers ini sebetulnya sudah diinformasikan secara resmi pada Tanggal 5 Desember 2011, inilah sekilas cuplikan resminya:
Suatu tindakan baru berkenaan dengan investasi minimal pemegang saham akan diterapkan tahap demi tahap mulai tahun depan dan seterusnya. Pemegang saham yang telah menginvestasikan 1000 CPS atau kurang akan diberi waktu 90 hari untuk meningkatkan kepemilikan mereka sampai dengan 2000 CPS atau, apabila tidak, kepemilikan saham mereka akan dicabut oleh perusahaan secara otomatis. Semua pemegang saham saat ini akan diberi waktu 90 hari mulai tanggal 1 Januari 2012 untuk meningkatkan kepemilikan mereka sampai dengan 2000 CPS. Apabila gagal malakukan hal ini kepemilikan saham mereka secara otomatis akan dicabut setelah periode 90 hari ini dan dana tersebut akan dikembalikan sepenuhnya kepada pemegang saham setelah 45 hari, sama dengan proses pencabutan kepemilikan saham yang normal. Pemegang saham baru yang membali 1000 CPS setelah tanggal 1 Januari 2012 juga akan diberi waktu 90 hari dari tanggal pembelian awal mereka untuk meningkatkan kepemilikan mereka sampai 2000 CPS. Manajemen merasa bahwa ini sudah waktunya bagi para pemegang saham untuk melakukan tindakan. Jumlah kepemilikan minimum 2000 CPS ini secara bertahap akan ditingkatkan menjadi 3.000 dan 5.000 CPS. Waktu untuk menguji kredibilitas VGMC sudah selesai. Setelah tahun 2012 kami akan meningkatkan korporasi ini ke tingkat berikutnya. Ada beberapa “apel busuk” di luar sana dan tindakan ini akan membantu menghapus minoritas untuk melindungi mayoritas.
Namun demikian VGMC sangat memahami pemodal kecil yang tetap ingin melakukan investasinya dan alternatif ini sudah diprediksi jauh-jauh waktu sehingga kedepannya akan diluncurkan saham perak bagi pemodal kecil yang tetap ingin ber investasi di VGMC.
Kita tunggu siaran pers bulan Mei mengenai teknik upgrade dan aplikasi saham perak ini.

Dari penjelasan diatas, dapat ditarik kesimpulan:
Jumlah kepemilikan saham 5000 lembar (5 lot) adalah investasi yang aman untuk tahun 2012 agar tidak tereleminasi dari kenaikan dan batas kepemilikan saham VGMC.

Keputusan untuk ber-Investasi haruslah diambil atas dasar pertimbangan yang matang dan kekuatan KEYAKINAN untuk memulainya.
Keputusan ada ditangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar