Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Harga Saham VGMC Mei 2012


saham vgmc
Harga saham CPS-GOLD untuk bulan Mei 2012 adalah 1.5 dollar per lembar saham, atau naik 0.05 dollar dari bulan sebelumnya.
Harga pasaran per lot dari pemegang saham VGMC untuk bulan Mei adalah Rp 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) dan VGMC Share Indonesia membuka PENAWARAN KHUSUS bagi yang berminat membeli saham minimal 5 lot akan mendapatkan trik berbisnis yang berpotensi besar bersama VGMC. 

Saya trashback kembali perkembangan harga saham VGMC untuk tahun 2012 dalam kurun waktu 5 bulan terakhir adalah sebagai berikut :
Januari   :  1.3 dollar (13 juta per lot)
Februari : 1.35 dollar (13.5 juta per lot)
Maret    : 1.4 dollar (14 juta per lot)
April      : 1.45 dollar (14.5 juta per lot)
Mei        : 1.5 dollar (15 juta per lot)

Kenaikan berkala harga saham VGMC ini mengacu kepada siaran pers yang diumumkan secara resmi oleh vgmc.com pada bulan Januari 2012.
Sampai dengan sekarang pada saat artikel ini dimunculkan, belum lagi ada pengumuman resmi dari vgmc.com perihal kenaikan harga saham kedepannya.
Kenaikan berkala harga saham VGMC menunjukan bahwa kepercayaan publik makin tinggi terhadap kinerja keuangan dan manajemen VGMC dalam mengelola aset perusahaannya, dan sudah barang tentu merupakan keuntungan besar bagi pemegang saham karena nilai investasinya semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Kredibilitas adalah sebuah kepercayaan dan saya menaruh besar untuk merespon keseriusan Anda dalam membangun Investasi bersama VGMC.

0 komentar:

Posting Komentar