Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Jumat, 08 Maret 2013

Cara Kredit Withdraw

Kredit Withdraw adalah pencairan kredit / deviden yang sudah kita dapatkan dari VGMC untuk di transfer ke rekening bank kita.

Sebelum saya jelaskan tahapan withdraw, perlu saya jelaskan beberapa ketentuan sesuai dengan persyaratan dari VGMC, yaitu:
1. Minimal withdraw adalah USD500 dan maksimal adalah USD50.000.
2. Waktu untuk withdraw ditetapkan setiap hari Sabtu

Lamanya waktu yang dibutuhkan setelah kita melakukan withdraw (pencairan uang) antara 3 - 5 hari dan bergantung dari lamanya proses bank account internal kita.

Sangat mudah untuk melakukan withdraw di VGMC, tahapannya sebagai berikut :

Login ke member area, klik Account, klik 1.15 Credit Withdrawal>> muncul tampilan seperti ini :



Klik link "Withdraw">> muncul tampilan seperti ini :

Disini Anda tinggal memasukan jumlah kredit pada form isian "Credit Amount", selanjutnya klik "submit" akan tampil seperti ini :


Silahkan pilih jenis transfer yang akan digunakan, misalkan kita menggunakan transfer lokal maka centang "Local Cash Bank", klik submit dan muncul tampilan terakhir seperti ini :


Selanjutnya klik "Submit">> Selesai.

VGMC tidak menerapkan biaya untuk setiap proses withdraw, namun biaya transaksi dan konversi nilai mata uang dikenakan dari bank penerima.
Berdasarkan pengalaman saya selama ini bahwa lamanya waktu yang dibutuhkan untuk proses withdraw hingga sampai ke rekening bank kita, paling cepat 3 hari dan paling lambat 5 hari.
Tetapi ini adalah bersifat relatif bergantung dari proses bank internal kita.


Update artikel Juli 2012:
Effektif mulai bulan Juli dan seterusnya, proses withwdraw berlaku setiap tanggal 1 dan 15.

0 komentar:

Posting Komentar