Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Perkembangan VGMC Kwartal Pertama 2012

23 Maret 2012 - Thomson Reuters GFMS – konsultan logam mulia terkemuka - mengharapkan harga emas akan naik kembali ke $2.000 pada akhir tahun 2012 atau awal tahun 2013 karena suku bunga negatif dan kemungkinan putaran pelonggaran kuantitatif baru. Dalam jangka pendek, bagaimanapun, harga emas bisa turun di bawah $1.600, yang member peluang untuk membeli, menurut Philipp Klapwijk – Kepala Global analisa logam GFMS. " 
Semua kelihatannya baik. Semua orang senang. Perusahaan kami berakhir dengan sangat dan berkembang dengan cepat di kwartal pertama tahun 2012. 

Harga emas yang berkisar di harga 1600-an sampai 1700-an seperti yang diharapkan. Goldman Sachs yakin harga emas meningkat di tahun 2012 dan tetap naik. Goldman Sachs baru-baru ini menurunkan perkiraan suku bunga AS nya untuk mendapatkan keuntungan dari komoditas, tetapi tetap mempertahankan harapannya bahwa harga emas akan mencapai $1.940 per ons tahun ini, dan terus mendorong posisi panjang. Saya telah meramalkan bahwa harga emas di tahun 2012 akan berakhir sangat dekat dengan USD 2000 per troi ons dan saya masih sangat yakin harganya demikian. Bagaimanapun, mari kita lihat dan temukan. Beberapa dari anda mungkin berspekulasi pada saat anda memperdagangkan emas setiap hari tetapi bagi saya sebagai Presiden Virgin Gold, selama harga emas tetap di atas USD500 per ons, saya tidak perlu khawatir. 

Seiring dengan berakhirnya kwartal pertama tahun 2012, mari kita melihat kembali beberapa peristiwa besar yang terjadi serta mengkaji rencana kami untuk kwartal kedua.

Tinjauan Kwartal Pertama Tahun 2012

1. Kredit Top-Up - Kami meningkatkan efisiensi atas kredit top-up khususnya pada yurisdiksi lokal untuk memungkinkan lebih banyak pemegang saham berinvestasi dengan Virgin Gold.

2. Penarikan Kredit - Efisiensi dan kejelasan penarikan kredit telah meningkat pesat karena pemegang saham dapat melihat slip pembayaran di rekening pemegang saham mereka. Kecepatan transfer lokal luar biasa. Satu-satunya pengecualian adalah Transfer Elektronik Internasional ke rekening pemegang saham. Ada begitu banyak protokol baru untuk diikuti dengan semua "anti-XYZ" yang sering kali diluncurkan dan kemudian untuk semua lembaga keuangan di seluruh dunia. Ada kasus bijaksana dimana pemegang saham belum menerima pembayarannya setelah satu hingga dua bulan. Ini benar-benar tidak dapat diterima dan departemen keuangan kami bekerja tanpa henti untuk memastikan bahwa insiden itu hanya terbatas. Pada umumnya pemegang saham ini sangat memahami tetapi itu adalah mereka yang menerima penarikan kredit mereka satu atau dua hari dari biasanya yang cenderung membuat komentar berbahaya.

3. Pelayanan Premier - Kami hampir memiliki seribu pemegang saham premier/utama dan kantor pelayanan kami di Dubai beroperasi pada kapasitas yang besar untuk mengurus keperluan dan pertanyaan mereka. Banyak pemegang saham utama yang datang ke Dubai untuk mengunjungi kami dan bisa memahami visi dan misi perusahaan lebih jauh.

4. Promosi - Kami meluncurkan promosi pemegang saham utama untuk mengundang lebih banyak pemegang saham untuk mengunjungi kantor pelayanan kami di Dubai.

5. Kami sedang melakukan proses pemangkasan 20% dari angkatan kerja kami. Saya selalu mengatakan bahwa saya adalah pengagum berat "efisiensi". Kami melakukan perampingan untuk menghemat uang dan kita menggunakan uang ini untuk berinvestasi dalam infrastruktur TI. Salah satu anggota staf mungkin bisa melayani 50 pelanggan atau bekerja 8 jam sehari tetapi sistem yang baik dapat melayani semua orang dalam waktu 24/7.

6. Harga CPS telah meningkat sekitar 7,7% pada kwartal ini saja. Mari kita jujur pada diri sendiri, berapa banyak dari kita benar-benar berinvestasi dalam saham di pasar saham lokal kami dan meningkat sebesar 7,7% pada kwartal ini? Ditambah dengan dividen bulanan selangit!

Intinya adalah bahwa Virgin Gold berkembang dalam nilai setiap hari. Virgin Gold CPS-GOLD anda adalah kelas aset yang sangat berharga. Manajemen telah menerima lebih dari 50 permintaan untuk meningkatkan batas maksimal pembelian saham per rekening yang saat ini ditetapkan sebesar 999.990. Sayang sekali, kami tidak bisa mengabulkannya pada saat ini.

Dalam survei kami bulan Maret terhadap lebih dari delapan puluh ribu pemegang saham di seluruh dunia, 66,7% mengatakan bahwa mereka hanya akan mempertimbangkan menjual Virgin Gold CPS-Gold mereka di atas USD10. Manajemen dan Direksi sangat senang dan bangga terhadap penilaian setinggi itu dari para pemegang saham CPS-GOLD. Saya dapat meyakinkan bahwa semua pemegang saham bahwa pada saat kami menjual saham di bursa, saham kami pasti akan lebih dari USD10 per saham.



Kenneth Elinger

President
Virgin Gold Mining Corporation

0 komentar:

Posting Komentar