Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Cara Mengatasi In Progress VGMC


garantee
Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi untuk melakukan pendaftaran shareholder di VGMC adalah melengkapi atau menyertakan dokumen pendukung di account kita.
Dalam beberapa kasus setelah kita melakukan uppload dokumen pendukung (support documents) belum mendapatkan approvel dari VGMC atau status In Progress dalam beberapa waktu (bisa seminggu atau lebih).



Bagaimana cara mengatasi masalah status In Progress di VGMC, seperti terlihat gambar dibawah ini :


Sebetunya sangatlah mudah sekali untuk menyelesaikan permasalahan di atas karena VGMC sudah menyertakan Ticket untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi dan Responsnya cukup cepat.

Caranya adalah sebagai berikut :
Silahkan masuk ke account kita, kemudian klik 5.0 Others dan klik 5.31 Ticketing dan selanjutnya klik "Open a New Ticket", selanjutnya muncul tampilan seperti ini :


Dibawah Ticket details terdapat Type pilihan sesuai dengan komplain atau permasalahan yang terjadi dengan account kita. Dalam hal ini saya menjelaskan salah satu contoh yang berkaitan dengan masalah support document, klik 1.08 - Support Documents.
Selanjutnya pada kolom Remarks, silahkan tulis maksud dan tujuan Anda membuka ticket ini. Disarankan untuk menggunakan bahasa Inggris atau jikapun menggunakan bahasa Indonesia tidak bermasalah karena tetap akan mendapatkkan respon dari Admin VGMC.

Silahkan buka kembali bagaimana cara melakukan pendaftaran di VGMC dan bagaimana cara melengkapi account di VGMC untuk medapatkan penjelasan yang lebih detail.


0 komentar:

Posting Komentar