Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Faktor Resiko Bermain Trading


Faktor resiko bermain trading harus dikuasai dan dipahami sepenuhnya oleh pemegang saham VGMC yang ingin mendapatkan keuntungan lebih disamping deviden rutin perbulan.

Saya bukan sang master trading yang mampu meraup keuntungan tinggi dari aktifitas gold trading, tetapi saya lebih senang membuka FAKTA resiko bermain trading tanpa ditunjang oleh kemampuan dan daya analisis yang benar.
Apakah Anda pernah mengalami seperti ini :
>> Wah..harga emas turun nih,saya BUY pada posisi $1650...Siiip naik nih $1672..Sell deh...Horee dapet profit $70 dalam 1 hari....dan seterusnya...untung!!..untung!!..untung!!
>> Saya buy pada posisi $1775 (*karena untung terus kan!!*)...Tiba-tiba..Oopsss..grafik turun drastis ke level $1670....besoknya makin turun lagi ke level $1635...turun lagi...dan turun lagi...
Akhirnya Anda tidak bisa menjual dalam beberapa pekan dan dikenai biaya rollover setiap hari...

Pertanyaannya:
- Apakah keuntungan yang Anda dapatkan dari trading awal, nyata didapatkan atau untuk menutup biaya rollover?
- Apakah selama ini Anda bermain trading, rugi atau untung?
- Benarkah Anda bermain trading 100% untung, 70% untung,50% untung, atau IMBAS, atau celakanya lagi RUGI??

Kenapa bisa terjadi demikian bagi para pemain trading? Inilah analisa pribadi saya atas dasar FAKTA bukan TEORI TRADING:
1. Kita hanya membaca pergerakan grafik saja.
2. Di benak pemain trading yang dipikirkan hanya untung, untung dan untung..
3. Tidak menguasai strategi dan dampak ekonomi global terhadap perubahan grafik pergerakan harga emas
 dunia.

Saya ingin berbagi Tips bagi Anda yang ingin bermain trading dengan cara mengurangi resiko rugi / low risc:
1. Menguasai bidang finansial yang berkaitan dengan pergerakan harga emas dan fundamentalnya.
2. Pasar harga emas dunia banyak dipengaruhi oleh krisis keuangan dunia, kebijakan FED (Bank Dunia), kenaikan harga dollar US, kenaikan harga EURO, bursa tenaga kerja AS, krisis Yunani dll.
3. Mengikuti terus trends arah perkembangan ekonomi dunia dan kebijakan moneter dunia karena faktor inilah yang berdampak langsung pada pergerakan grafik harga emas dunia.

Memang sulit, dan faktanya adalah sulit, tidak semudah membalikan telapak tangan mendapatkan profit tinggi dari trading.
Saya sendiri selalu mengikuti perkembangan harga emas dari beberapa sumber dan tentunya Anda punya kiat sendiri untuk mendapatkan informasi yang valid dan objektif.

Inilah sekilas faktor resiko bermain trading, dan KABAR BAIKNYA bermain trading di VGMC sebetulnya tanpa loss karena deviden rutin tetap kita dapatkan dan saham kita tetap utuh.

0 komentar:

Posting Komentar