Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Dibuka Penawaran Saham CPS Platinum

VGMC akan menawarkan saham CPS Platinum ke pemegang saham yang memenuhi syarat effektif pada tanggal 1 Mei 2012.
Pada artikel sebelumnya; Saham VGMC Investasi yang Menjanjikan, saya kemukakan bahwa dalam waktu dekat VGMC akan segera meluncurkan saham Platinum dan inilah realisasi dari artikel saya sebelumnya.

Berikut ini kutipan resmi dari Kenneth Elinger President Virgin Gold Mining Corporation pada siaran pers VGMC;



Saya hendak menyampaikan beberapa butir penting sehubungan dengan CPS-PLATINUM :

1. Kebutuhan dana. Terkait dengan fakta bahwa pertambangan platina adalah proyek baru untuk perusahaan, persyaratan dana tidak sama dengan proyek pertambangan emas kami. Oleh sebab itu pihak manajemen telah memutuskan untuk menawarkan kesempatan investasi ini kepada pemegang saham yang terpilih dan menetapkan batas untuk persetujuan beli mereka. Selanjutnya keperluan dana akan diatur secara ketat dalam arti bahwa pihak manajemen akan memutuskan untuk menyetujui hanya X% (bukan seluruhnya) dari persetujuan beli dari setiap Minggu, sesuai dengan jumlah dana yang dibutuhkan untuk proyek tersebut. Pihak manajemen ingin menghindari menyimpan uang ekstra yang tidak diperlukan dan menanggung beban membayar deviden dari saham yang dibeli. Dengan cara ini, pihak manajemen akan dapat menawarkan investasi CPS-PLATINUM kepada pemegang saham bahkan pada laba yang lebih tinggi daripada CPS-GOLD.

2. Resiko. Tidak tepat untuk menganggap bahwa investasi di CPS-PLATINUM mewakili sebuah resiko yang lebih tinggi/rendah dibandingkan dengan CPS-GOLD. Untuk CPS-GOLD, perusahaan menggunakan dana untuk berinvestasi pada aktivitas yang menghasilkan pendapatan emas, dengan demikian membayar deviden dalam troy ons emas. Untuk CPS-PLATINUM, perusahaan menggunakan dana untuk berinvestasi pada aktivitas pertambangan platina, dengan demikian membayar deviden dalam troy ons platina. Secara teoritis, bila  investasi CPS-PLATINUM menjadi buruk, hal itu tidak mempengaruhi investasi CPS-GOLD dan sebaliknya karena kami telah menciptakan sarana dengan fungsi khusus yang berbeda untuk kedua paket investasi.

3. Banyak parameter seperti batas dan status yang memenuhi syarat yang dapat disesuaikan dari waktu ke waktu sehingga saya mendorong para pemegang saham untuk mengikuti publikasi berita kami baik-baik.

Pesyaratan dan butir-butir terperinci tentang saham platinum ini silahkan merujuk ke siaran pers VGMC disini

0 komentar:

Posting Komentar