Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Informasi Seputar Gala Dinner VGMC

Informasi seputar acara Gala Dinner VGMC di Indonesia paling baru untuk bulan April 2012 akan segera diadakan di kota Makasar Tanggal 27 April 2012 dan Banjarmasin Tanggal 29 April 2012.

Undangan apresiasi ini diterima langsung pada account pemegang saham VGMC dan untuk menghadirinya tanpa dikenakan biaya / gratis 100%.
Ada beberapa email yang masuk ke saya yang menanyakan tentang acara Gala Dinner VGMC dan ingin mendapatkan penjelasan secara rinci. Baiklah saya jelaskan disini apa itu Gala Dinner VGMC;

Gala Dinner adalah bentuk acara apresiasi pertemuan jamuan makan yang diselenggarakan oleh VGMC sebagai bentuk promosi dari Perusahaan Virgin Gold kepada pemegang sahamnya di seluruh dunia.
Jadi, VGMC tidak hanya sebatas bisnis online saja, tetapi bukti fakta pertemuannya juga ada dan sekaligus sebagai jembatan silaturahmi langsung antara pemegang saham dengan Perwakilan Manajemen VGMC.

Saya sajikan beberapa materi singkat dari acara Gala dinner sebagai berikut :

1. Penjelasan / paparan langsung dari wakil Manajemen VGMC seputar perkembangan dan kemajuan perusahaan, visi misi kedepan dan tantangan yang akan dihadapi bagi para shareholder maupun perushaan Virgin Gold.

Dari penjelasan inilah, kita sebagai pemegang saham sangat merasa yakin dan tentunya investasi yang sudah kita tanamkan di perusahaan Virgin Gold menjadi kebanggan tersendiri karena nilai aset kita akan terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu.  


2. Menikmati hiburan dari para artis Indonesia ternama sambil menikmati hidangan yang disajikan.
Disini kita merasa sangat senang dan berbahagia bisa bertemu dan mendengarkan langsung lantunan lagu-lagu yang dikumandangkan oleh artis ternama, seperti Titi DJ, Ruth Sahanaya dll.

3. Acara puncak adalah promosi pembagian hadiah langsung bagi para pemegang saham VGMC yang berprestasi melakukan promosi saham VGMC ke publik Indonesia dengan kriteria yang sudah ditetapkan oleh VGMC.
Hadiah yang diberikan bagi pemegang saham berprestasi diantaranya adalah; Mercy C-Class, Toyota Inova, Nissan Grand Livina, Honda Jazz dan Toyota Avanza, termasuk emas batangan berlogo Virgin Gold.
Pemberian bonus / hadiah merupakan wujud terima kasih dari VGMC terhadap pemegang saham di seluruh dunia yang berhasil membangun citra baik Virgin Gold dan mengembangkan jaringan tanpa batas.

4. Foto bareng sama Owner.
Nah..ini acara ramah tamah sambil berkenalan dengan owner VGMC, tak kenal maka tak sayang bukan!!.
Jadi kalau mau lebih dekat dan yakin dengan VGMC, maka acara Gala Dinner adalah salah satu keuntungan bagi kita untuk menambah keyakinan dan kepastian tentang keamanan aset / saham kita di VGMC dan menjadi titik tolak kedepannya bagi kita untuk memutuskan ; "Berapa lot yang harus saya tambah untuk menambah nilai kembalian tinggi investasi di saham VGMC?".



Investasi adalah Resiko..
Untuk berinvestasi butuh sebuah keyakinan..
Untuk Yakin butuh perjalanan dan proses..
Keyakinan dan kepastian tidak akan pernah menjelma, jika kita tidak berusaha untuk menambah keyakinan itu sendiri.

Selamat bersuka ria dalam acara Gala Dinner VGMC dan tunggu kehadirannya di kota Anda.



*Update acara galla Dinner Indonesia, 27-April 2012
- Padang,  Tgl. 11 Mei 2012
- Batam, Tgl 13 Mei 2012
- Bogor, Tgl 20 Mei 2012

0 komentar:

Posting Komentar