Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Promosi Penawaran Emas Batangan VGMC

Para pemegang saham VGMC yth,

Bersama ini manajemen mengumumkan bahwa disebabkan pencapaian finansial yang sangat baik di kuartal pertama tahun 2012, kami memutuskan untuk menawarkan edisi khusus tahun 2012 - Virgin Gold edisi ke 3 emas batangan 50 gram, 999,9 untuk pemegang saham yang memenuhi syarat,




Syarat-syarat : Langganan satu lum sum sejumlah 50.000 (50 ribu) CPS-GOLD.
Periode penawaran : 1 April 2012 s/d 31 Desember 2012

Syarat dan ketentuan dari promosi:

1.  Setiap satu langganan saham 50.000 CPS-GOLD akan memenuhi syarat untuk satu emas batangan 50 g. Bila anda berlangganan 100.000 CPS-GOLD dalam satu langganan, Anda akan memenuhi syarat untuk dua batangan. Bila Anda berlangganan 500.000 CPS-GOLD dalam satu langganan, Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan sepuluh batangan, dan seterusnya.
2. Langganan CPS-GOLD terpisah, misalnya 10.000 CPS-GOLD x 5 langganan = 50.000 CPS-GOLD akan tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan emas batangan; bahkan bila semua langganan dibuat dalam hari yang sama.
3. Emas batangan akan dikirim kepada pemegang saham yang lolos kualifikasi setelah 3 bulan kualifikasi. Presentasi dari emas batangan dapat ditunda oleh manajemen dengan alasan yang wajar.
4. Berhenti berlangganan/transfer dari saham yang dibuat oleh pemegang akun yag memenuhi syarat untuk pemberian hak emas batangan  tersebut dari akun pemegang saham sebelum pengiriman emas batangan akan mengakibatkan diskualifikasi.
5. Manajemen memiliki hak penuh untuk tidak mengirim emas batangan kepada pemegang saham yang lolos kualifikasi dengan alasan yang wajar yang tidak diungkapkan.
6. Manajemen memiliki hak penuh untuk mengirimkan emas batangan dengan desain yang berbeda dari yang telah ditampilkan.
7. Manajemen memiliki hak untuk mengganti emas batangan menjadi hadiah lainnya yang dianggap memiliki nilai yang sama dengan yang telah dipromosikan,



Terima Kasih
Matthew Jacobsen
Vice President - Public Listing And Investors Relations
Virgin Gold Mining Corporation

0 komentar:

Posting Komentar