Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Harga Saham VGMC April 2012


Harga saham VGMC bulan April 2012 dibuka 1.45 dollar per lembar, atau naik 0.05 dollar dari bulan sebelumnya.
VGMC Share Indonesia membuka saham per lot pada harga 14.5 juta bagi Anda yang berminat untuk berlangganan saham CPS dibawah 5 lot.
Jika Anda ingin berlangganan saham VGMC minimal 5 lot pada bulan ini, saya tunjukan caranya untuk mendapatkan harga yag lebih bersaing dengan cara kredit top up (bisa safety invest +/-3 juta). Saya akan tuntun Anda dari mulai pendaftaran VGMC sampai mendapatkan dollar dan siap untuk melakukan aplikasi pembelian saham CPS di VGMC.

Harga saham VGMC akan terus mengalami kenaikan secara berkala, dan kenaikan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi pemegang saham VGMC Indonesia pada khususnya karena NILAI INVESTASI kita semakin meningkat dan sangat menguntungkan dalam jangka waktu kedepannya.
Peningkatan harga saham ini tentunya merupakan BUKTI NYATA bahwa kepercayaan publik dunia makin tinggi terhadap kinerja manajemen Virgin Gold, Integritas dan Komitmen perusahaan dalam membangun mitra dengan pemegang saham di seluruh dunia.

Kualitas sebuah perusahaan ditentukan oleh nilai harga sahamnya dan KABAR BAIKNYA Virgin Gold sudah membuktikan kualitas itu ke hadapan publik dunia.

0 komentar:

Posting Komentar