Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Jumat, 08 Maret 2013

Harga Emas Jatuh Deviden Tetap Dibayar

Harga emas dunia jatuh terpuruk pada akhir bulan Desember 2011 pada posisi terendah mencapai U$S1529/oz karena faktor global dan krisis finansial di Amerika dan Eropa.
Walaupun demikian VGMC tetap membayar deviden kepada para pemegang sahamnya di seluruh dunia tepat waktu.
Tidak ada delay time dalam pembayaran, tidak ada pengurangan nilai deviden  dan transaksi berjalan normal tanpa kendala. Inilah keuntungan menarik vgmc yang selalu mengutamakan pembayaran deviden kepada para pemegang sahamnya.



Ini menunjukan bahwa VGMC adalah perusahaan yang cukup kuat dan terbukti handal dalam menghadapi krisis finansial dunia menjelang akhir tahun.
VGMC tetap komitmen dengan visi dan misinya yang selalu mengutamakan pembayaran deviden kepada para pemegang sahamnya di seluruh dunia (s.d tahun 2011 mencapai 60 negara).
Sebagian pengamat pasar modal mengindikasikan bahwa krisis finansial di Amerika dan Eropa akan berimbas kepada penurunan permintaan emas dunia dan akan terjadi colaps terhadap beberapa perusahaan yang belum mapan baik dari kekuatan nilai aset ataupun manajemen perusahaannya.
Sebagian dari para pemegang saham VGMC merasa cemas dengan kondisi terpuruknya harga emas dunia, tetapi TIDAK untuk perusahaan sekelas Virgin Gold.
VGMC mengambil nilai aset bersih perusahaan untuk memberikan deviden kepada para pemegang sahamnya sehingga kita tidak perlu mengkhawatirkan kemampuan pembayaran deviden dari VGMC.
Sekali lagi Komitmen dan Integritas VGMC sudah teruji dan terbukti sebagai perusahaan pertambangan emas yang besar dan menjadi pelopor pertambangan emas dunia.

0 komentar:

Posting Komentar