Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Kamis, 07 Maret 2013

Persyaratan Membeli Saham CPS

Disini akan saya jelaskan syarat dan ketentuan umum yang harus dipenuhi untuk mendapatkan saham CPS (Convertible Preferred Stocks) yang menarik dari Virgin Gold Minning Corporation (VGMC) sebagai berikut :



Persyaratan Umum
- Mempunyai account bank lokal (Mandiri dan BCA) selain itu tidak diperkenankan.
- Mempunyai Kartu identitas resmi (KTP/Pasport)
- Alamat Email
Selanjutnya untuk buku bank dan KTP terlebih dahulu harus di scanner / di foto (dalam format JPG max. file 1 mb) sebagai bahan lampiran selanjutnya untuk di uppload dalam account ID.

Untuk membeli saham CPS kita harus punya dollar, karena transaksi yang berlaku di VGMC adalah menggunakan nilai / satuan dollar dalam USD. Kita dapat membeli saham CPS minimal 2000 lbr (2 lot) dan maximal 100.000 lbr (100 lot), persyaratan minimal 2 lot adalah sesuai dengan informasi terakhir Tanggal 5-Des-2011 dari siaran pers VGMC disini.

Ada 2 cara untuk membeli dollar sebagai syarat transaksi pembelian saham CPS :
- Melakukan pembelian dollar antar shareholder aktif (nilai per dollar relatif tergantung kesepakatan dan nilai pasar)
- Melakukan pembelian Kredit Top Up, pembelian dollar dalam jumlah yang sudah ditetapkan kepada bank lokal yang telah di tunjuk resmi oleh pihak VGMC.
Transaksi pembelian dollar antar shareholder dan cara kredit Top Up dapat dilakukan jika kita sudah melakukan pendaftaran dan memiliki account / ID di VGMC.

Sebagai contoh, jika kita akan membeli saham senilai 5000 lbr / 5 lot (5000 x U$1.30), maka kita harus mempunyai dollar sebanyak U$S6500 untuk bertransaksi.
Harga saham per lembar untuk Januari 2012 dijual U$S1.30 dan akan terus meningkat U$S0.05 setiap bulannya sampai dengan bulan Mei 2012.

Penjelasan Cara Kredit Top Up dan Transaksi antar shareholder akan di bahas lebih lanjut secara detail.

0 komentar:

Posting Komentar