Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Kamis, 07 Maret 2013

Operasional VGMC

Kami menghasilkan emas dengan biaya serendah mungkin dan menjual dengan harga pasar setinggi mungkin. Inilah satu-satunya filosofi operasional Virgin Gold, yang dipahami oleh setiap karyawan Virgin Gold. Tidak ada perusahaan yang membuat kesalahan karena memproduksi dengan biaya serendah mungkin dan menjual dengan harga yang setinggi mungkin.

Meskipun seluruh dunia pada umumnya terlalu percaya diri dengan harga emas yang mencapai USD2,000 per ounce dalam jangka menengah; koreksi antar-penjualan dapat mencapai 30-50% dan berlangsung selama beberapa tahun. Perusahaan yang tidak siap dan tidak melihat kemungkinan tersebut akan mengalami kerugian dan kehilangan uang pemegang saham dalam jumlah besar.

Dengan peluang untuk mendapatkan potensi tambang emas hanya satu dari 3000 kali penemuan, dan hanya 10 persen dari deposit emas di dunia yang mengandung cukup emas yang layak untuk ditambang, eksplorasi pastilah melelahkan dan memakan banyak biaya. Untuk setiap satu ventura pertambangan emas yang berhasil; sekurangnya ada 8 ventura yang gagal. Pemilik perusahaan yang tamak dapat membuat investor yang tidak tahu apa-apa kehilangan uang ratusan juta setiap tahunnya karena percaya dengan temuan emas yang menjanjikan.

Di Virgin Gold, kami sangat bijaksana dengan biaya produksi. Kami telah beroperasi sejak tahun 1999 dan selalu mendapatkan keuntungan yang besar karena cara kami beroperasi, tidak peduli dengan harga emasnya. Kami tidak pernah terlalu jauh berkomitmen terhadap sumber daya dan tidak pernah terlalu berharap dengan kenaikan harga emas.

Sejauh yang dapat diterapkan, karyawan kami dilibatkan dalam operasional lapangan. Kadang kala, ketika kami dibatasi oleh kapasitas sumber daya manusia dan sumber daya modal, kami mencapai target melalui kerja sama, kerja sama ventura, pertukaran saham, mencari pihak yang berkepentingan, dan membuat perjanjian keuangan lainnya dengan operator pertambangan lokal dan senior.

Untuk operasional di masa mendatang, kami sedang berupaya untuk menjadi produsen emas dan pedagang emas

0 komentar:

Posting Komentar