Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Penunjukan Duta VGMC


Manajemen telah memutuskan untuk mengakui kontribusi dari para pemegang saham yang secara aktif telah mempromosikan citra baik dan filosofi bisnis Virgin Gold.

Para pemegang saham vgmc yang menemukan kriteria berikut akan mendapatkan gelar “Duta VG”. Untuk mendapatkan kualifikasi sebagai Duta VG, seorang pemegang saham HARUS selalu memenuhi 3 kriteria 

1. Menjadi pemegang saham Virgin Gold selama paling sedikit dua belas (12) bulan.
2. Telah mendapatkan bonus grup paling sedikit USD 20.000 selama periode tiga (3) bulan berturut-turut dan secara konsisten mendapatkan jumlah yang sama setelah itu, dan
3. Mempertahankan paling sedikit 20.000 CPS di rekening pemegang sahamnya.
4. Secara konsisten membantu pertumbuhan bisnis vgmc dan mempromosikan citra baik Virgin Gold.

Seorang Duta VG mendapatkan banyak keuntungan, termasuk, antara lain:

1. Pertemuan Duta VG triwulanan dengan manajemen untuk seminar dan pengasahan otak. Duta VG akan menadapatkan informasi pertama tentang Visi terbaru dan perkembangan Virgin Goldyang akan datang daripada orang lain.
2. Menerima hadiah khusus dan insentif lain dari perusahaan.

Syarat dan Ketentuan:

1. Tidak ada penggantian calon untuk Duta VG yang tidak dapat menghadiri tugas-tugas yang telah direncanakan.
2. Suami atau istri mungkin atau mungkin tidak diundang untuk beberapa acara atau tugas, tergantung pada keputusan manajemen.
3. Penunjukan Duta VG adalah kebijakan penuh dari manajemen. Maka dari itu, manajemen mempunyai hak penuh untuk menangguhkan atau membatalkan penunjukan tersebut tanpa pemberitahuan atau alasan sebelumnya.

Evaluasi kinerja masing-masing Duta VG dilaksanakan setiap triwulan. Pertemuan Duta VG akan dilaksanakan pada awal triwulan, yaitu bulan Januari, April, Juli dan Oktober.

Pertemuan VG pertama diharapkan akan berlangsung pada bulan April 2012.

Terima kasih.


Kenneth Elinger
President
Virgin Gold Mining Corporation

Reff Siaran Pers:
http://press.vgmc.com/press-release/ID/2012/02/01/Penunjukan-Duta-VG/

0 komentar:

Posting Komentar