Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Tata Laksana Virgin Gold


Cara kami berinteraksi dengan pemegang saham sangat penting bagi bisnis dan keberhasilan kami. Kami berusaha bertindak dengan penuh integritas, tanggung jawab, adil, transparan dan bijaksana setiap saat untuk memelihara kepercayaan pemegang saham.
Tata laksana korporat Virgin Gold sesuai dengan standar yang diakui secara internasional. Kami memahami pentingnya tata laksana korporat yang baik dan tahu bahwa penyingkapan yang transparan dapat membantu pemegang saham dalam mengevaluasi kualitas Grup dan manajemen kami, serta membantu investor dalam mengambil keputusan investasi. 


  • Kepatuhan Terhadap Aturan dan Peraturan 
    Kami sepenuhnya mematuhi prinsip dan mematuhi aturan dan peraturan di yurisdiksi tempat kami beroperasi, dengan beberapa pengecualian kecil apabila peraturan tidak dapat diterapkan kepada pihak asing.
  • Kerangka Kerja Tata Laksana Korporat Kami 
    Kebijakan dan prosedur tata laksana korporat ditetapkan dalam sejumlah dokumen yang mengatur organisasi dan manajemen Virgin Gold Mining Corporation. Dewan Direktur telah menetapkan serangkaian Panduan Tata Laksana Korporat dengan tujuan menjelaskan dan menambah pemahaman terhadap struktur tata laksana kami.
  • Pengelolaan Risiko 
    Fungsi Manajemen Risiko menempati peran penting dalam organisasi kami karena fungsi ini mendorong budaya risiko yang disiplin dan menciptakan transparansi dengan menyediakan dasar manajemen yang baik untuk menetapkan profil risiko yang sesuai. Manajemen Risiko bersifat instrumental dalam memastikan pendekatan yang bijaksana dan cerdas terhadap pengambilan risiko yang dengan demikian akan menyeimbangkan risiko dan hasil serta mengoptimalkan alokasi modal di seluruh korporat. Selain itu, melalui budaya manajemen risiko proaktif dan penggunaan sarana kuantitatif dan kualitatif yang modern, kami berupaya meminimalkan potensi terhadap kemungkinan risiko yang tidak diharapkan dalam operasional kami.
  • Berkomitmen Terhadap Kepatuhan 
    Kami terus berupaya untuk memastikan bahwa karyawan menegakkan standar kepatuhan yang tinggi terhadap hukum, peraturan dan ketentuan internal. Karyawan kami wajib mematuhi standar pelaksanaan yang profesional setiap saat. Pertimbangan terhadap kepatuhan sangat penting saat menyeleksi karyawan, mengembangkan sarana pelatihan, dan menetapkan proses dan aturan serta merupakan elemen penting dari semua sistem supervisi dan kontrol.
  • Menghargai Keunggulan 
    Kami berkomitmen untuk menggunakan pendekatan kompensasi yang menghargai keunggulan, mendorong kontribusi personal dan pertumbuhan yang profesional serta menyelaraskan kepentingan karyawan dengan kepentingan Virgin Gold , yang dengan demikian akan memotivasi terciptanya nilai pemegang saham. Keberhasilan jangka panjang korporat dalam industri eksplorasi, pertambangan dan perdagangan bergantung pada kekuatan sumber daya manusia, dan tujuan kami adalah agar menjadi majikan pilihan dalam segmen pasar dan bisnis di mana kami beroperasi.

0 komentar:

Posting Komentar