Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Kamis, 07 Maret 2013

Cara Konversi Rekening Emas ke Rekening Kredit

Sebelum saya menjelaskan cara menkonversi rekening emas ke rekening kredit, perlu saya jelaskan kembali bahwa deviden yang kita dapatkan dari saham VGMC adalah dalam bentuk rekening emas / nilai emas per oz, yaitu nilainya sebesar 0.10 oz per lot saham. Maksudnya dari setiap pembelian 1000 lembar saham (1 lot), Anda mendapatkan deviden / profit 0.10 oz.



Deviden atau profit ini akan kita dapatkan rutin setiap bulannya yang masuk ke dalam account kita di VGMC.
Sebagai contoh jika Anda melakukan pendaftaran dan pembelian saham pada Tgl. 12-Jan-12, maka Anda akan mendapatkan deviden pertama Tgl. 12-Feb-12 dan seterusnya setiap bulan.

Untuk mengetahui atau melihat bahwa kita sudah mendapatkan deviden / profit dalam bentuk rekening emas, silahkan Anda login dulu ke member area kemudian arahkan cursor mouse ke Nama Anda dan akan muncul tampilan seperti ini :


Lihat tanda panah warna merah pada gambar (untuk memperbesar klik gambar diatas), Anda akan melihat rekening emas dalam tulisan :
Gold : 0.10000 oz >>>inilah rekeninge emas Anda atau profit yang Anda dapatkan per bulan.

Selanjutnya untuk meng-Konversi atau merubah rekening Emas ke dalam rekening Kredit (dalam nilai USD), silahkan klik Account di member area, dibawah "1.2 Gold" klik "1.22 Convert To Credit">>> muncul tampilan seperti ini :


Klik link "Convert">>> muncul tampilan seperti ini :


Dibawah tulisan Convert to Credit :
Lates Gold Price : ini adalah nilai yang muncul berdasarkan harga emas dunia pada saat itu dalam satuan oz
Gold : isilah rekening emas yang Anda dapatkan, misalkan 0.10 (jika anda beli saham 1 lot)
Credit Amount : ini adalah munculan angka rekening kredit yang Anda dapatkan.

Selanjutnya klik "Submit" dan akan keluar tampilan konfirmasi seperti ini :


Pada tulisan yang saya kasih tanda panah merah "Credit Added" : 489.81adalah  hasil rekening kredit yang Anda dapatkan.
Nilai kredit 489.81 adalah hasil dari perkalian "Harga emas waktu nyata dengan rekening emas Anda">>>1632.6900/oz x 0.30 oz.

Jadi Deviden atau Profit kredit (USD) yang kita dapatkan dari saham VGMC bersifat tidak tetap tergantung kepada harga emas dunia pada saat itu (harga emas waktu nyata), tetapi kita diberikan deviden tetap oleh VGMC dalam rekening emas sebesar 0.10 oz.

0 komentar:

Posting Komentar