Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Kamis, 07 Maret 2013

Cara Kerja Aplikasi Pemegang Saham



Langkah ke-1
Lengkapi “Shareholder Application Form” (Formulir Permohonan Pemegang
Saham) secara online. Apabila permohonan online diterima, Anda akan menerima Shareholder ID (ID Pemegang Saham) Apabila pengguna meng-klik ShareholderID; akan muncul halaman baru tentang contoh halaman Pendaftaran yang berhasil dilakukan dengan menampilkan Shareholder ID yang dapat digunakan untuk login ke akun transaksi online dengan menggunakan sandi yang Anda buat sendiri. Anda dapat segera memulai transaksi.


Langkah ke 2
Semua pemegang saham wajib mengirimkan salinan hasil pindaian Paspor Internasional atau kartu Identitas Nasional dan dokumen lainnya untuk mengkonfirmasi alamat, seperti tagihan utilitas atau laporan keuangan bank dalam waktu 30 hari sejak pendaftaran atau akan menerima risiko penundaan akun hingga kami menerima dokumen yang diminta.
  • Untuk Berlangganan Saham

    Untuk berlangganan saham, Anda harus mengisi rekening kredit. Anda juga dapat melakukannya dengan:
    • - Meminta transfer elektronik kepada kami (jumlah minimum USD 10,000); atau
    • - Meminta transfer internal dari pemegang saham lainnya. 

  • Rekening

    Setiap pemegang saham akan menerima:
    • - rekening emas, nilai dalam ounce (oz)
    • - rekening kredit, dalam United States Dollar (USD)
    • - rekening niaga, untuk menahan atau menjual posisi lembaran emas
    Emas dapat dikonversi ke dollar dengan mudah kapan saja oleh pemegang rekening dengan tingkat konversi emas waktu nyata dan sebaliknya.
  • Rekening jual beli diperuntukkan bagi pemegang saham untuk memiliki posisi emas dalam jangka menengah maupun panjang. Setiap pemegang saham diberi fasilitas kredit sebesar 3 kali jumlah nominal saham yang dimiliki untuk memiliki posisi emas. Contoh: Apabila John membeli 100.000 saham dengan harga 1,20/saham = USD360.000; maka John memiliki margin jual beli sebesar USD360.000 untuk memiliki posisi jual beli rekening emas. Fasilitas kredit ini diberikan tanpa syarat uang panjar maupun pembayaran bunga. Apabila posisi kemudian ditutup, keuntungan ataupun kerugian akan dikembalikan ke rekening Kredit. 
  • Penarikan Dana
    Pemegang saham dapat menarik uang dari rekening kredit dengan meminta transfer elektronik ke petugas rekening bank di mana saja di seluruh dunia. Tidak akan ada transfer elektronik ke rekening pihak ke-3 menurut Undang-undang Anti Pencucian Uang dan Undang-undang Terorisme Internasional. Penarikan minimum adalah senilai USD500.

0 komentar:

Posting Komentar