Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Prediksi Harga Emas Pekan Depan


harga emas
Prediksi harga emas pekan depan diyakini naik (hari transaksi 17 s/d 23 Maret 2012) berdasarkan survei Bloomberg terhadap sejumlah analisa bursa komoditas emas. Survei ini dilakukan terhadap 26 analis yang menunjukan bahwa 13 responden tersebut yakin harga emas akan naik.

Sebaliknya 9 analis justru berpandangan pesimistis, karena mereka meperkirakan harga emas akan turun. Sementara itu 4 analis memilih mengambl sikap netral, artinya mereka berpandangan bahwa harga emas akan tetap stagnan.

Jika dihitung secara matematis, suara analis yang optimis harga emas akan naik dan tidak naik sebenarnya seimbang, yaitu 50 persen dibanding 50 persen.
Ini menunjukan keraguan analis melihat kondisi pasar karena dollar AS terus menguat dalam waktu beberapa pekan terakhir. Indikator perekonomian dan rencana The Fed (Bank Sentral Amerika Serikat) untuk membeli oblogasi memicu sentimen investor untuk berburu dollar.
Dengan kata lain, peluang harga emas untuk naik atau tidak naik (bahkan turun) sama-sama besarnya, seperti yang di kutip harian bisnis com.

Pada sesi perdagangan terakhir (16/03) Harga emas kembali mendapatkan kekuatan dari penurunan pada perdagangannya di sesi Jumat setelah para pelaku pasar mendapatkan pemberitaan penurunan pertama dalam sentimen konsumen AS sejak Agustus terhadap produksi industri datar dan kenaikan inflasi konsumen pada bulan Februari.

Emas kontrak perdagangan April turun 1 dollar ke level 1.658,50 dollar per ons di divisi Comex, New York Mercantile Exchange setelah diperdagangkan di level terendah 1.639,70 dollarsebelumnya. Harga telah diperdagangkan turun sekitar 7 dollar sesaat sebelum data sentimen konsumen dirilis.

Keputusan untuk bermain trading dan cara trading yang aman untuk mendapatkan gain pada posisi ini tergantung kita melihat pada jumlah analis yang Anda yakini.

Selamat bermain trading.

0 komentar:

Posting Komentar