Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Tanggung Jawab Korporat VGMC


Kami mengutamakan karyawan dan prioritas utama kami adalah keselamatan setiap karyawan. Di Virgin Gold, kami yakin bahwa kesehatan dan keselamatan pekerja jauh lebih penting dalam mempertahankan bisnis daripada jumlah biji emas yang ditambang. Dengan menunjukkan komitmen kami untuk melindungi kesejahteraan orang, kami dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang berpengalaman, mendorong masyarakat setempat untuk berbisnis dengan kami, dan mengamankan investasi finansial untuk menggali dan mengembangkan daerah baru.

Kami juga yakin bahwa untuk mencapai target produksi dan finansial, kami harus menempatkan kesehatan dan keselamatan sebagai kewajiban dan prioritas utama dalam semua tindakan kami. Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan budaya di mana orang lain yakin bahwa mungkin untuk menciptakan lingkungan kerja yang bebas penyakit atau kecelakaan — tanpa memperhatikan lokasi tambang di dunia ini atau peran yang dilakukan setiap karyawan.
Keselamatan adalah nilai inti bagi Virgin Gold karena sekalipun prioritas bisnis dapat saja berubah, namun nilai kami tidak. Kami sangat yakin bahwa semua penyakit okupasional, kecelakaan dan luka dapat dicegah.
Kami belajar bahwa keselamatan adalah tentang keinginan untuk melindungi dan memperhatikan karyawan, dan tentang menyediakan peluang pengembangan melalui operasional yang efisien dan aman. Kami juga mengakui bahwa untuk dapat dianggap sebagai pemimpin industri, kami harus terus meningkatkan sistem kesehatan dan keselamatan tanpa memandang tingkat produksi. 

0 komentar:

Posting Komentar