Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Rencana Dan Arah VGMC Kwartal Kedua 2012

Rencana pengembangan dan arah tujuan perusahaan VGMC pada kwartal kedua tahun 2012, diumumkan oleh President VGMC Kenneth Elinger pada tanggal 23/03/12:


1. Saya bangga mengumumkan bahwa kecuali ada keadaan yang tidak terduga, kami akan meluncurkan CPS-PLATINUM efektif tanggal 1 Mei 2012. Rincian CPS-PLATINUM akan diumumkan dalam buletin berita terpisah akhir bulan ini. Singkatnya, pemegang Virgin Gold CPS-GOLD yang telah menjadi pemegang saham selama lebih dari tiga (3) bulan dan memegang minimal tidak kurang dari 10.000 CPS-GOLD bisa mengajukan pembelian CPS-PLATINUM. Dividen akan dibayarkan di platinum dan keduanya CPS-GOLD dan CPS-PLATINUM akan memberikan kontribusi pada struktur bonus kelompok yang sama. Mohon jangan mengirim tiket kepada kami tentang CPS-PLATINUM sampai pengumuman kabar selanjutnya dibuat karena personil pelayanan pelanggan kami t tidak memiliki rinciannya pada saat ini.

2. Manajemen terus berupaya untuk memperluas investasinya dan operasi yang menghasilkan pendapatan dalam emas, platinum kelompok logam platina (PMG) dan berpotensi perak sebelum tahun depan.

3. Secara internal, kami terus bekerja erat dengan auditor eksternal, penasihat hukum dan konsultan pendaftaran untuk membuat struktur untuk VGMC supaya bisa menual saham di bursa dalam beberapa tahun mendatang. Idealnya, kami ingin menciptakan transparansi mengenai Nilai Aktiva Bersih (NAB) dan membuat saham kami meningkat secara bertahap pra-IPO (seperti apa yang kita lakukan sekarang) sebelum kami menjual saham di bursa. Setiap hari para pemegang saham kami bertanya kapan kami akan menjual saham di bursa. Saya hanya bisa mengatakan bahwa hal itu tidak akan dilakukan bulan depan atau tahun depan. Tetapi setiap beberapa bulan atau setiap tahun, anda dapat melihat perusahaan ini menuju ke arah sana. Para pemegang CPS-GOLD yang membeli saham kami di tahun 2010 bisa bersaksi betapa VGMC telah meningkat selama dua tahun terakhir.

4. Kami terus menciptakan efisiensi yang lebih untuk transaksi pengolahan online dalam rekening pemegang saham. Khususnya dana dan tiket yang masuk dan keluar. Mungkin pada akhir kwartal ini atau berikutnya, kami akan menerapkan penarikan kredit withdraw dua kali sebulan (tanggal 1 dan 15). Pengolahan dua kali sebulan sudah menjadi pelayanan sangat baik bagi semua. Saya mengingatkan anda bahwa perusahaan terdaftar dan terbaik hanya membayar setiap kwartal. Jika anda membutuhkan uang sepanjang waktu dan tidak memiliki uang lebih, jangan terlibat dalam investasi sama sekali. Investasi = Resiko. Saya tidak mengartikan resiko kepailitan/ kebangkrutan, melainkan risiko membutuhkan uang tunai darurat. Berapa banyak orang yang kita tahu kehilangan uang di saham, komoditas dan investasi properti hanya karena mereka tiba-tiba membutuhkan uang tunai, mereka tidak bisa menunggu, mereka tidak bisa mengambil risiko bahwa harga pasar terus merosot.

5. Kami terus mengadakan jamuan makan malam apresiasi di pasar-pasar baru untuk memaparkan pemegang saham baru kami dengan filosofi budaya dan bisnis Virgin Gold. Hal ini sangat penting bahwa para pemegang saham kami sepenuhnya memahami, merangkul dan menyebarkan filosofi bisnis Virgin Gold. Kebanyakan pemegang saham kemungkinan melihat Virgin Goldseperti menempatkan uang tambahan mereka ke investasi yang baik yang memberi mereka keuntungan besar. Menyisihkan keuntungan moneter, antar-koneksi pemegang saham Virgin Gold di ratusan negara di seluruh dunia adalah nilai aset besar dengan sendirinya. Kami melihat potensi menciptakan konglomerat sosial dan keuangan yang besar jika kami mampu mendidik dan membuat pemegang saham kami memahami nilai yang mendasari investasi mereka di Virgin Gold. Saya tahu bahwa beberapa pemegang saham kami yang pengusaha sudah memanfaatkan kredit dan rekening emas mereka untuk perdagangan internasional dengan mitra di lokasi geografis lain.

6. Kami mungkin meningkatkan jumlah minimal saham yang akan dipegang oleh pemegang saham setelah 90 hari, sampai dengan 3.000 CPS-GOLD. Sebelumnya itu adalah 1.000 CPS-GOLD dan meningkat ke 2.000 CPS-GOLD sebelum akhir Kwartal Pertama tahun 2012. Manajemen tidak sengaja mengusir pemegang saham kecil, jika anda tidak memiliki cukup dana, silakan mengumpulkan / berbagi dengan orang lain. Biaya menjalankan bisnis semakin tinggi setiap hari dan saat kita bergerak maju, perusahaan harus memutuskan garis halus. Saya meramalkan minimum CPS-GOLD yang akan dinaikkan menjadi 5.000 CPS-GOLD sebelum tahun depan. Cara lain untuk menyeliesaikan ini, yang tidak saya dukung, adalah mengenakan biaya pemeliharaan yang lebih tinggi bagi mereka yang memegang beberapa CPS setiap bulan. Apapun keputusan yang kami buat, pemegang saham pasti akan diberikan pemberitahuan adil.

7. Kami akan memberikan emas batangan 50g untuk pemegang saham yang membeli satu pembelian seharga 50.000 CPS-GOLD efektif 1 April 2012 sampai 31 Desember 2012. Pengumuman yang terpisah akan membahas syarat dan ketentuan promosi ini. Kami mampu melakukan ini karena perusahaan ini mendaptakan keuntungan yang bagus dari operasi mendapatkan penghasilan. Harga emas berada pada rekor tertinggi. Dividen kepada pemegang saham adalah tetap emas. Biaya kami rendah. Jadi, ketika perusahaan membuat lebih, kami terus mencari cara untuk memberikan penghargaan kepada pemegang saham yang membuat semua ini mungkin.

Kenneth Elinger
President
Virgin Gold Mining Corporation

0 komentar:

Posting Komentar