Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Saham VGMC Investasi Yang Menjanjikan

Saham VGMC adalah investasi yang menjanjikan bagi masa depan Anda yang berminat dan tertarik meng-Investkan modal Anda di bidang saham emas.

Saham VGMC kini masih dalam bentuk saham Konvertibel, artinya pemegang saham mendapatkan keuntungan deviden rutin per bulan dalam satuan ounce emas yang dengan mudah dapat di konversikan ke dalam nilai kredit.

Mengapa harus saham VGMC?
Saya tunjukan kepada Anda beberapa perkembangan yang baik dari saham VGMC yang banyak mengalami kemajuan pesat dalam kurun waktu memasuki tahun ke 3 sejak diluncurkannya penawaran saham ke publik dunia pada Januari 2010:

1. Harga saham konvertibel (CPS) pada awal Januari 2010 ditawarkan dengan harga 0.8 dollar per lembar dan sampai dengan April 2012 saham VGMC banyak mengalami kenaikan harga mencapai 1.45 dollar per lembar.
Kemampuan VGMC untuk menawarkan harga sahamnya yang lebih tinggi adalah suatu indikasi kepercayaan pasar dalam kinerja keuangan, operasi penambangan dan kemampuan manajemennya.
Nilai suatu bisnis korporasi ditunjukan oleh harga sahamnya dan pemegang saham VGMC merasa bangga karena investasi mereka di VGMC meningkat terus menerus sepanjang waktu.

2. Dalam waktu dekat ini, VGMC akan segera meluncurkan saham perak.
Peluncuran saham perak ke publik ini adalah bentuk apresiasi dari VGMC terhadap pemodal kecil yang banyak berminat untuk melakukan investasi sahamnya di Virgin Gold.
Perusahaan VGMC jauh-jauh waktu sudah mengevaluasi adanya kemampuan pemodal kecil yang tidak dapat melakukan upgrade saham emas dan pada siaran pers Desember 2011 VGMC sudah mengidentifikasi sejumlah group logam perak  untuk mengambil bagian yang signifikan pada tahun 2012.
Kedepannya, jika kita akan melakukan pembelian saham, maka pada account kita terdapat dua pilihan Gold CPS atau Silver CPS.
Informasi yang saya dapatkan dari pemegang saham Premier, bahwa peluncuran saham perak ini akan di umumkan ke publik pada bulan Mei 2012.

3. VGMC juga akan meluncurkan saham Platinum yang tenutnya nilai harganya lebih mahal dari saham emas.
Rencana ini sudah ada dibicarakan oleh manajemen VGMC, namun belum dapat dipastikan kapan peluncuran saham platinum ini akan di publikasikan.

4. Khusus bagi pemegang saham VGMC Indonesia, promosi gala dinner sudah mulai banyak merambah di beberapa kota di Indonesia yang tidak hanya di dominasi oleh kota-kota besar saja.
Hal ini menunjukan bahwa VGMC sudah mulai merambah di banyak kota di Indonesia dan tingkat kepercayaan publik Indonesia (khususnya) kepada perusahaan Virgin Gold makin meningkat dari waktu ke waktu.

Memilki aset saham VGMC sebetulnya tidak ada resiko nyata,
Pertanyaannya bukan kepada sebuah resiko, tetapi sejauh mana Kita berani mengambil resiko itu dan melihat titik peluang jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar