Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

VGMC Share Indonesia, Investasi Gold, Trading VGMC, Investasi Emas VGMC, Platinum VGMC, Cara Trading VGMC, CPS VGMC, Deviden VGMC, VGMC PCEF, Gold

Social Icons

Rabu, 27 Maret 2013

Segera Hadir Gala Dinner VGMC 2012 di Indonesia

Kabar gembira bagi para pemegang saham VGMC di seluruh indonesia, Perusahaan Virgin Gold membuka kembali acara Gala Dinner / Apresiasi jamuan makan malam bagi para shareholder yang sudah terdaftar aktif di VGMC.

Apresiasi jamuan makan malam ini akan segera hadir di kota-kota besar Indonesia dan untuk awal permulaan tahun ini akan diselenggarakan di kota Solo Tanggal 10 Maret 2012 dan Yogjakarta Tanggal 11 Maret 2012.
Bagi para shareholder VGMC yang sudah aktif akan menerima undangan via Account ketika login, contoh tampilan terbaru seperti ini :


Acara ini diselenggarakan secara GRATIS oleh Virgin Gold dan bagi para pemegang saham VGMC momentum ini merupakan salah satu keuntungan menarik yang bisa kita dapatkan dari acara ini. Terutama untuk meyakinkan bagi para shareholder baru yang ingin mendapatkan penjelasan langsung atau bertatap muka langsung dengan perwakilan Virgin Gold dari Panama dan Dubai.

Salah satu dari KOMITMENT VGMC adalah mengutamakan keuntungan para pemegang sahamnya dan acara Gala Dinner adalah salah satu bentuk apresiasi dari Perusahaan Virgin Gold dalam membangun kebersamaan dan menumbuhkan keyakinan dengan para pemegang sahamnya di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar